Bek Manchester United Ini Masih Pendam Amarah ke Harry Maguire, Kenapa?

0
1

Berita7.id -Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku masih menyimpan amarah terhadap rekan setim dan tandemnya di jantung pertahanan, Harry Maguire. Mengapa demikian? Performa Lindelof sedang menanjak belakangan ini. Perpaduannya dengan Maguire yang direkrut dari Leicester City musim panas kemarin membuat gawang Manchester United lebih kokoh. Padahal, pria berkebangsaan Swedia tersebut merupakan salah satu target kritikan pada musim kemarin. Terlebih di era kepelatihan Jose Mourinho. Ia dianggap sebagai dalang atas seringnya Manchester United kebobolan. Sekarang kritikan itu sudah hampir tak terdengar lagi. Hal ini menunjukkan besarnya dampak kehadiran Maguire terhadap Lindelof. Namun Lindelof sendiri mengatakan bahwa dirinya masih kesal dengan tandemnya tersebut. Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Lindelof Masih Dendam

Apa yang membuat Lindelof kesal? Ternyata permasalahan tidak ada hubungannya dengan klub. Ia mengaku kesal karena Maguire, bersama Timnas Inggris, menyingkirkan Swedia dari ajang Piala Dunia 2018 lalu.Inggris memang cukup berjaya di kompetisi tersebut. Di bawah arahan Gareth Southgate, tim berjuluk the Three Lions dengan skuat mudanya berhasil melaju jauh hingga ditumbangkan Kroasia pada babak semi-final.Swedia sendiri bertemu dengan Inggris di babak perempat final. Mereka tidak mampu menjebol pertahanan the Three Lions dan kalah dengan skor 0-2, yang salah satu golnya dicetak oleh Maguire.”Saya masih sedikit marah dengan dia soal itu. Tapi saya berpikir kalau dia adalah pemain hebat kala itu, dan rasanya senang bisa memilikinya di tim saya,” ujar Lindelof dikutip dari The Sun.

Maguire Sudah Melupakan

Di sisi lain, Maguire malah sudah melupakan pertarungan tersebut. Dan ia mengaku senang bisa ditandemkan dengan pria berumur 25 tahun tersebut.”Saya tahu, sebelum datang ke sini, betapa bagusnya seorang Vic. Saya telah melihatnya bermain untuk United dalam beberapa tahun terakhir dan dia terus menunjukkan pertumbuhan,” ungkap Maguire.”Bisa melihat itu lagi di musim ini dan dia bisa jadi pemain hebat di masa mendatang, seperti halnya saat ini juga,” tandasnya.(The Sun)

Komentar Anda