Sulap Hotel untuk Paramedis, Gebrakan Anies Memantik Pujian

    0
    0

    Berita7.id –¬†Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedann menyulap Hotel Grand Cempaka Business untuk para tenaga medis yang menangani pasien corona atau Covid-19.

    ‘Gebrakan’ Anies ini memantik pujian dari sejumlah warganet.

    Pengguna akun jejaring sosial Twitter @nihaqus, misalnya. Meski mengaku kerap mengkritik, dia mengaku mengucapkan terima kasih untuk Anies.

    “Walau pun sering saya kritik, untuk kali ini saya ucapkan terima kasih utk Pak Anies dan jajaran pemprov DKI. Hal-hal baik dari bapak buat warga akan saya apresiasi, minimal dengan terima kasih,” tulis akun @nihaqus, Kamis (26/3/2020).

    Dia berharap semoga langkah Anies ikut membantu memulihkan kondisi fisik dan mental tenaga medis sebagai garda terdepan memerangi Covid-19.

    Pujian juga datang dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Dia mengatakan Anies memenuhi hal yang diperlukan oleh para tenaga medis.

    “Terima kasih Gubernur DKI @aniesbaswedan. Inilah yang diperlukan para pejuang kemanusiaan kita di garis depan. Semoga para dokter, perawat dan tenaga rumah sakit di Jakarta dan seluruh Indonesia selalu sehat, kuat dan selamat,” ujar Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon.

    Hal serupa disampaikan oleh intelektual NU Ulil Abshar Abdalla. Dia salut dengan inisiatif Anies yang dinilai menghargai tenaga medis dengan memberikan tempat nyaman.

    “Salut pada inisiatif Gubernur DKI ini: menghargai tenaga medis dengan memberi mereka tempat nyaman, sekaligus menangkal kemungkinan penularan,” cuit Ulil Abshar melalui akun Twitter @ulil.(*)

    Komentar Anda