AC Milan Coba Bajak Bek Chelsea Ini

0
0

Andreas Christensen © AFP

Berita7.id -Klub Serie A, AC Milan diberitakan ingin mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti. Rossonerri diyakini akan mencoba membajak Andreas Christensen dari Chelsea. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pertahanan AC Milan beberapa musim terakhir cenderung kacau balau. Performa lini pertahanan mereka kerap naik turun sehingga gawang mereka rentan kebobolan. Buruknya performa lini pertahanan Milan menjadi perhatian khusus dari manajemen Rossonerri. Mereka berencana untuk mendatangkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Calciomercato mengklaim bahwa Milan sudah menemukan target transfer untuk lini pertahanan mereka. Rossonerri berniat untuk memboyong Andreas Christensen dari Chelsea. Apa penyebab Milan meminati bek asal Denmark itu? Simak informasinya di bawah ini.

Performa Teruji

Menurut laporan tersebut, pihak Milan sudah mengamati sepak terjang Christensen dalam beberapa tahun terakhir.Mereka mengetahui kualitas sang bek saat ia masih dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach. Mereka juga masih mengikutinya setelah ia dipanggil pulang ke London Barat.Tim pemandu bakat Milan menilai Christensen memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia dinilai bisa memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan Milan.

Peluang Terbuka

Laporan itu juga meyakini bahwa peluang MIlan untuk mengamankan jasa Christensen di musim panas nanti sangat terbuka lebar.Sang bek diberitakan tidak bahagia berada di Chelsea. Pasalnya ia tidak mendapatkan jam bermain yang reguler di bawah kepemimpinan Frank Lampard.Itulah mengapa Christensen siap mendengarkan tawaran dari Milan dan ia kemungkinan akan pindah jika kubu Rossonerri berani memberikannya garansi untuk bermain reguler di San Siro.

Proyeksi Tandem

Menurut laporan itu, Christensen akan diproyeksikan menjadi tandem Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Milan.Sang bek dinilai mampu melengkapi Romagnoli sehingga keduanya bisa menjadi tandem yang bagus.(Calciomercato)

Komentar Anda