Tragis, Pria Ini Tewas Usai Makan Kodok Sawah

    0
    2
    Tragis, Pria Ini Tewas Usai Makan Kodok Sawah

    Berita7.id – Kodok Sawah Beracun. Dikabarkan seorang Pria tewas sehabis makan kodok. Telah ditemukan seorang pria tanpa identitas dengan berkewarganegaran Korea Selatan ini dilaporkan sudah meninggal dunia akibat dirinya keracunan usai menyantap hidangan daging kodok. Kejadian ini terjadi di Kota Daejeon, Korea.

    Sebagaimana dikutip dari situs Yonhap News, anggota Kepolisian Daejeon pun mengatakan, bahwa pria tersebut berusia 57 tahun, namun tidak disebutkan namanya itu telah menikmati hidangan kodok di sebuah restoran. Hidangan yang disajikan tersebut tenyata dibuat dari daging kodok sawah atau bullfrog.

    Orang ini Tewas Usai Makan Kodok

    Akantetapi sebelumnya , pria tersebutlah yang menangkap kodok – kodok sawah tersebut di irigasi, kemudian dirinya menitipkan kodok tangkapannya di sebuah restoran, dimana ia dan teman-temannya makan. Beberapa jam setelah dirinya selesai menyantap hidangan daging kodok tersebut, pria yang memang dirahasiakan namanya itu mendadak muntah-muntah hingga dirinya dilarikan ke rumah sakit.

    Namun tak lama kemudian dirinya mengembuskan napas terakhir, setelah beberapa jam dirawat. Kedua temannya yang makan daging kodok juga menunjukkan gejala yang sama, akantetapi nyawa temannya ini masih terselamatkan.

    Orang ini Tewas Usai Makan Kodok
    Berdasarkan tim kesehatan rumah sakit disana, telah ditemukan sebuah kandungan bufotenin pada makanan yang mereka santap tersebut. Bufotenin ini disebut sebagai racun yang terdapat pada permukaan kulit katak. Polisi pun mengatakan, pria tersebut sepertinya menyangka katak sawah tersebut tidak beracun, dan kodok sawah ini dia sangka bisa dimakan. Pihak Polisi juga mengklaim bahwa katak dan kodok sawah apabila dilihat sekilas saja memang tampak serupa.[vv]
    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...