Sebut Febri Diansyah KPK Punya Kelebihan, Fahri Hamzah: Orang Solo Kalah

    0
    4
    Sebut Febri Diansyah KPK Punya Kelebihan, Fahri Hamzah: Orang Solo Kalah



    Berita7.id Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut eks Juru Bicara KPK Febri Diansyah punya kelebihan. Menurut Fahri, kelebihan kepala Biro Humas KPK itu mengalahkan orang Solo.

    Fahri menyampaikan hal itu melalui akunnya di Twitter, Minggu (29/12) untuk menanggapi twit Febri. Semula Febri dalam twitnya menceritakan pengalamannya menjadi juru bicara KPK sejak 6 Desember 2016 hingga 26 Desember 2019.

    Mantan peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) itu dalam twitnya mengaku sering berdialog di acara televisi bersama para poltikus. Salah satu yang sering menjadi mitra diskusi atau bahkan lawan debat bagi Febri adalah Fahri Hamzah yang dikenal vokal.

    “Satu hal yang selalu saya bilang ke teman-teman yang nonton sambil sebel; jangan emosi, ketika kamera OFF ada banyak senyum dan canda sebenarnya,” ujar Febri melalui akun @efdesaja yang ditautkan ke @Fahrihamzah.

    Fahri pun membalas twit itu. Menurutnya, itulah kelebihan Febri. “Orang Solo kalah,” tulis Fahri dengan menyertakan emotikon tawa.

    Mantan wakil sekretaris jenderal PKS itu juga mengajak Febri terjun ke dunia politik sebagaimana mantan Juru Bicara KPK Johan Budi yang kini menjadi politikus PDI Perjuangan. Fahri menyebut Febri punya bakat menjadi politikus.

     “Jadi mari lanjutkan berpolitik. Seru, Bro… lebih seru dari OTT,” ujar Fahri. []

    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...