Sebelum Pansus, Fraksi PKS Godok Interpelasi

    0
    2
    Sebelum Pansus, Fraksi PKS Godok Interpelasi

    Berita7.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan masih akan membahas dengan anggota Fraksi PKS mengenai rencana pembentukan panitia khusus (Pansus) investigasi kasus Jiwasraya dan belum dapat memastikan setuju atau tidak langka tersebut.

    “Sedang kami bahas, suara di fraksi diharapkan ada proses interpelasi. Artinya karena interpelasi tentu ada Pansus. Nah ini sedang digodok nanti kalau sudah clear kami akan gulirkan, tapi belum bulat betul,” ucap Sohibul usai acara maulid nabi di Gedung DPP PKS, MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (28/12).

    Pernyataan tersebut bertolak belakang dengan Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Jazuli Juwaini yang menyatakan secara terang menyetujui pembentukan Pansus Jiwasraya meski hanya lewat akun Twitternya.

    Dia menyetujui langkah tersebut, agar dapat mengetahui secara rinci ke mana aliran dana nasabah JS Saving Plan yang gagal didistribusikan mencapai hampir Rp 14 triliun.

    “Biar terang benerang siapa yang telah mengambil dan menerima cipratan uang milik masyarakat yang telah susah payah ikut bergabung di asuransi JS (Jiwasraya) ini,” tandasnya.[rmol]
    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...