PKS Apresiasi Kapolri Berhasil Ungkap Penyiram Air Keras Ke Novel Baswedan

    0
    0
    PKS Apresiasi Kapolri Berhasil Ungkap Penyiram Air Keras Ke Novel Baswedan



    Berita7.id – Publik berpendapat ada keterlibatan tokoh penting di balik penyiraman air keras ke wajah penyidik senior KPK Novel Baswedan. Meski aparat keamanan telah berhasil menangkap pelaku penyiraman yang merupakan anggota Polri aktif.

    Menanggapi hal tersebut Presiden PKS Sohibul Iman berpendapat siapapun orang yang ada di balik tindakan penyiraman air keras Novel Baswedan harus diproses secara hukum tanpa adanya pandang bulu.

    “Ya saya kira diproses hukum saja lah. Jangan ada dugaan,” ucap Sohibul usai acara maulid nabi di kantor DPP PKS, MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (28/12).

    Pihaknya meminta agar Kapolri Jenderal Idham Aziz untuk memproses kasus penyiraman Novel Baswedan dengan baik dan terbuka agar masyarakat mendapatkan kepuasan dari hasil investigasi tim penyidik.

    “Artinya mendapat haknya untuk  melihat kasus ini tuntas,” tambahnya.

    “Kami apresiasi Pak Idham di mana dua tahun lebih Pak Tito tidak bisa menangkap pelaku sekarang beliau bisa. Kalau sudah ada pelaku yang ditangkap ditelusuri sampai ke akarnya. Nanti apresiasi kepada Pak Idham jauh lebih besar kalau sampe akarnya,” tandasnya.(rmol)

    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...