Belum Ada Laporan Korban Jiwa Atau Hilang Dari Banjir Labura

    0
    2
    Belum Ada Laporan Korban Jiwa Atau Hilang Dari Banjir Labura



    Berita7.id – Banjir bandang melanda Dusun Siria Ria, Desa Pematang, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara pada dinihari tadi, Minggu (29/12).

    Air bah yang datang pada dinihari tadi itu turut membawa potongan-potongan kayu berukuran besar. Tercatat tiga rumah hanyut dan jembatan penghubung Dusun Padang Nabidang menuju Dusun Siria-ria terputus. Selain itu, akses jalan menuju Dusun Siria-ria juga tidak bisa dilalui.

    Aliran air turut menyebabkan banjir di Kabupaten Labuhan Batu, yaitu di Dusun Aek Pala, Desa Janji. Tercatat, rumah warga sebanyak 11 unit terendam air.

    Namun demikian, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Utara, Riadhil A. Lubis menegaskan bahwa pihaknya belum mendapat laporan korban meninggal atau hilang akibat banjir.

    “Sejauh ini belum ada,” katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

    Lebih lanjut, Riadhil memastikan pihaknya telah menerjunkan tim ke lapangan untuk memberi pertolongan. Selain personel, sejumlah alat berat juga diturunkan untuk membantu proses evakuasi.

    “Khususnya membersihkan material batu dan kayu di lokasi,” tegasnya.(rmol)

    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...