Diterima Prabowo, Sinyal Kuat Gerindra Dukung Menantu Jokowi Bobby Nasution

    0
    1
    Diterima Prabowo, Sinyal Kuat Gerindra Dukung Menantu Jokowi Bobby Nasution

    Berita7.id – Hari ini beredar foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima bakal calon Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution di kediamannya, Jakarta.

    Ketua Partai Gerindra Kota Medan Bobby O. Zulkarnain mengatakan, beredarnya foto tersebut membuktikan bahwa Gerindra merupakan partai terbuka.

    “Foto pertemuan antara Bobby dan Pak Prabowo menjadi sebuah bukti bahwa Partai Gerindra merupakan partai terbuka. Artinya, Partai Gerindra ingin yang memimpin Medan ini merupakan anak bangsa yang terbaik untuk memimpin Kota Medan,” kata Bobby, Sabtu (28/12).

    Ketika ditanya mengenai sosok kader Ihwan Ritonga, Bobby menyebut jika keduanya berpeluang untuk dikawinkan pada Pilkada Kota Medan 2020.

    “Tinggal menunggu keputusan siapa yang nomor 1 dan nomor 2 saja,” kata Bobby seperti diberitakan RMOL Sumut.

    Ihwan merupakan kandidat terkuat dari kalangan internal partai. Lalu apakah Ihwan bersedia menjadi kandidat wakil walikota, Bobby mengaku tidak tahu.

    “Kami belum tahu siapa yang bakal diusung, belum ada keputusan resmi DPP. Ihwan mendaftar di penjaringan itu sebagai calon walikota, kalau ditanya kesediaannya menjadi wakil saya tak bisa jawab,” jelasnya.

    Dan saat disinggung mengenai peluangnya menjadi alternatif calon wakil walikota mendampingi Bobby Nasution, sang menantu Presiden Jokowi. Dia mengaku siap jika mendapat restu dari partai.

    “Kalau izin Allah dan restu partai, saya siap. Kami sebagai pengurus dan kader di Kota Medan tunduk dan patuh untuk memenangkan calon yang direstui oleh ketum partai,” demikian Bobby. [rm]
    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...