Ryamizard Ketua Pembina Yayasan Rekat Anak Bangsa, Ini Susunan Pengurusnya

    0
    2
    Ryamizard Ketua Pembina Yayasan Rekat Anak Bangsa, Ini Susunan Pengurusnya

    Berita7.id Yayasan Rekat Anak Bangsa yang selama ini dikenal sebagai Forum Rekonsiliasi Masyarakat, semakin memantapkan kiprahnya dengan membentuk wadah baru sebagai yayasan

    Eka Gumilar sebagai inisiator, menggandeng profesional senior sebagai ketua umum, yakni Eno Syafrudien yang dikenal di dunia akademis, dekat dengan para ulama dan kyai, bahkan menantu dari Wapres KH Maruf Amin.

    Sementara Eka Gumilar di posisi ketua harian, yang sehari-hari menggerakkan roda organisasi. Ada juga Fristian Griec profesional muda di bidang media, seorang jurnalis yang siap memperkuat yayasan Rekat sebagai Sekjend. Juga ada nama Veve Safitri yang memperkuat RAB dengan posisi wakil ketua harian dan Susanty yang dikenal di dunia aktivis dan berpengalaman dalam organisasi kemasyarakatan.

    Rekat Anak Bangsa selama ini sering mengadakan event pertemuan silaturahmi tokoh lintas agama budaya dan adat, dan memiliki tujuan yang sangat mulia, terus menyuarakan persatuan rakyat Indonesia dengan mensosialisasikan nilai-nilai pancasila di setiap event dan acara yang diadakan.

    Eka Gumilar percaya, sumber pertahanan kuat itu adalah rakyat yang bersatu. Karena itu, Rekat akan terus bergerak menggandeng pemerintah untuk mengeratkan anak bangsa melalui program-program inovatif dan menarik berbagai kalangan. (*)

    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...