Yang Nyinyir Pada Sakit Hati Karena 212 Berjaya Lagi

0
1
Yang Nyinyir Pada Sakit Hati Karena 212 Berjaya Lagi



Berita7.id – Ustad Haikal Hasan turut hadir dan memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar 212 yang digelar di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Dalam kesempatan tersebut, ustad kondang yang terkenal dengan lawakan-lawakannya itu berpantun dalam acara tahunan yang digagas PA 212 tersebut.

Isi pantunnya itu bernada sindiran balik kepada pihak-pihak yang tidak suka dengan acara Reuni Akbar 212 dengan ‘nyinyir’ di media sosial.
“Kita banyak banget dinyinyirin di sosial media kita dikata-katain, dijelek-jelekin, difitnahin. Kita kasih hadiah buat mereka semua,” ujar Ustaz Haikal.

“Makan semangka enggak pakai biji, biji ditanam eh tumbuh lagi. Yang nyinyir pada sakit hati, 212 berjaya lagi. Takbirrr,” sambungnya.

Kendati begitu, Haikal tetap mendoakan pihak-pihak yang telah nyinyir dengan gerakan yang digagas oleh kelompok 212. Namun, doa tersebut pun bernada satire.

“Kita doakan mudah- mudahan yang nyinyir tetap istikamah dengan nyinyirnya,” kata Haikal.

Tidak hanya itu, dia juga berpantun soal acara Reuni Akbar 212 yang pesertanya telah membeludak memadati areal Monas untuk mengikuti acara tersebut.

ÔÇťOrang Tanah Abang datangnya lompat, datang melompat kaki diikat. Penuhi Monas dengan Salawat agar selamat dunia akhirat,” ucap Haikal.

“Takbir, Allahuakbar” sahut massa.(rmol)

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)