Bahas Masalah Habib Rizieq, Prabowo Akan Diskusi Dengan Presiden Jokowi

    0
    2
    Bahas Masalah Habib Rizieq, Prabowo Akan Diskusi Dengan Presiden Jokowi



    Berita7.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membicarakan nasib Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    Hal ini diungkapkan Jurubicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurutnya, Prabowo ingin melihat perspektif dari pihak pemerintah terkait hal-hal yang berkaitan dengan Rizieq.

    “Tadi Pak Menhan sampaikan beliau akan pelajari (kasus Rizieq) dan beliau juga akan berdiskusi dengan Pak Presiden Jokowi,” kata Dahnil di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

    Selain membicarakan dengan Presiden Jokowi, lanjut Dahnil, Prabowo juga akan menggandeng Menteri Luar Negeri dan Badan Intilijen Negara (BIN).

    “Pak Prabowo juga akan melakukan pembicaraan secara khusus dengan Pemerintah Arab Saudi,” imbuhnya.

    Saat disinggung apakah tadi Prabowo membahas nasib Habib Rizieq saat bertemu dengan Duta Besar Arab Saudi, Esam A. Abid Althagafi, Dahnil membantahnya. Pertemuan itu, kata Dahnil, lebih fokus pada kunjungan kehormatan pihak Arab Saudi.

    “Secara spesifik karena tadi temanya tentu pertahanan, kunjungan kehormatan, pihak Arab Saudi belum membahas secara khusus terkait dengan itu,” tutupnya. (Rmol)

    Komentar Anda
    Loading...