Alasan Kotak Pilih Melly Mono untuk Gantikan Tantri

    0
    2
    Alasan Kotak Pilih Melly Mono untuk Gantikan Tantri

    Berita7.id – Tantri memutuskan untuk pamit sementara waktu dari Kotak. Band tersebut tidak mungkin berjalan tanpa vokalis, lalu dipilihlah Melly Mono.

    Sudah bukan rahasia lagi jika Melly punya suara emas. Ia juga pernah aktif ngeband bersama She yang semua personelnya wanita.

    Ini bukan kali pertama Tantri vakum. Beberapa tahun lalu, posisinya juga pernah digantikan oleh Kikan karena hal yang sama, fokus dengan kehamilannya.

    Lalu, kenapa kali ini Kotak memilih Melly Mono?

    Dalam keterangannya di media sosial, Kotak menyebut akan merilis single baru bersama Melly Mono. Lagu itu dinilai tepat untuk dibawakan Melly.

    “Karena proyekan kali ini ingin mendapatkan sentuhan pop rock yang berbeda, garangnya musik Kotak dibalut manisnya suara Melly akan membuat sesuatu yang menyegarkan,” ungkap Kotak.

    “Semoga proyekan beberapa bulan ke depan ini bisa membuat suasana baru untuk penikmat musik Kotak dan Melly mono!” lanjutnya.

    Tantri sedang hamil anak kedua. Sudah masuk usia kandungan enam bulan, sang vokalis akan kembali rehat dari bandnya.

    Tantri beralasan ingin fokus ke kehamilan dan menjaga anak yang ada di perutnya. Hal itu pun dibenarkan oleh Aldi dari label Warner Music Indonesia.

    “Iya benar seperti 3 tahun lalu saat Tantri hamil,” ujarnya.[dtk]

    Komentar Anda
    Loading...