Robertson Nilai Roberto Firmino Mempunyai Dampak Besar Bagi Liverpool

0
4

Berita7.id – Saat menghadapi Newcastle United, pelatih​ Liverpool yaitu Jurgen Klopp memutuskan membangku cadangkan Roberto Firmino lantaran melihat kondisinya tak begitu cukup fit untuk dimainkan selama 90 menit​, usai memperkuat timnas Brazil di jeda internasional.

Meski begitu, Firmino nyatanya sudah diturunkan Klopp saat laga baru memasuki menit-37. Hal itu disebabkan karena, Divock Origi mengalami cedera. Datang sebagai pemain pengganti, pemain berusia 27 tahun itu berhasil berkontribusi dengan menyumbangkan satu assist dan membawa ​The Reds menang 3-1 atas The Toons.

“Kami sedih Origi harus ditarik keluar. Mudah-mudahan cederanya, tidak terlalu serius. Tetapi, dirinya tetap harus keluar lapangan pada waktu itu. Namun, untuk membawa masuk Bobby (Firmino) selalu merupakan pergantian pemain yang bagus untuk dimiliki,” ujar Robertson dikutip dari​ Goal.

“Jelas, dirinya telat kembali dari jeda internasional dan pelatih (Klopp) memutuskan untuk menaruhnya di bangku cadangan. Ketika masuk, dirinya menunjukkan kelasnya dan mungkin bisa memiliki tiga atau empat assist. Firmino, mempunyai dampak besar dan itulah yang kami butuhkan,” tutupnya.Kini, Liverpool berada di puncak klasemen sementara ​Premier League dengan torehan poin sempurna sejauh ini yaitu 15 poin yang berarti selalu berhasil memenangkan setiap laganya.[9m]

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here