Frank Lampard Bersemangat Jalani Laga Pertama sebagai Manajer di Champions League

0
16

Berita7.id – ​Frank Lampard akan menjalani laga pertamanya sebagai manajer Chelsea dalam ajang Champions League 2019/20 ketika timnya menghadapi Valencia di Stamford Bridge dalam pertandingan perdana Grup H pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Sebelumnya sang manajer menjadi salah satu sosok yang terlibat dalam keberhasilan tim London Barat itu menjadi juara pada musim 2011/12.The Blues akan menghadapi Los Che setelah mendapatkan kemenangan 5-2 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux. Hasil itu menjadi kemenangan kedua mereka dalam ajang Premier League dan membantu mereka membangun momentum jelang periode padat yang akan mereka jalani.

Lampard merasa puas dengan kemenangan yang mereka raih atas Wolves, dan menganggap Champions League sebagai kompetisi yang luar biasa. Manajer asal Inggris itu sudah tidak sabar untuk menjalani laga pertamanya sebagai manajer dalam kompetisi itu, dan mengatakan bahwa hal yang sama juga dirasakan oleh ketiga pemain muda dalam skuatnya, Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori. “Tentu melihat tim bermain seperti ini menghasilkan perasaan yang memuaskan. Kami membutuhkan lebih banyak clean sheet, yang akan terus kami perbaiki. Champions League adalah kompetisi tertinggi dalam tingkat klub di sepak bola dan saya yakin Mason, Tammy, dan Tomori sudah tidak sabar untuk menjalaninya.”

“Semua pemain harus memiliki perasaan seperti itu. Saya juga sudah tidak sabar untuk menjalani laga pertama saya sebagai manajer,” ujar Frank Lampard dalam pernyataan yang dikutip dari Sky Sports. Selain Valencia, Chelsea juga berada di grup yang berisi Ajax dan Lille. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu berada dalam grup yang berisi tim papan atas dari negara mereka masing-masing.[9m]

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here