Edin Dzeko Berharap Henrikh Mkhitaryan Bertahan di AS Roma

0
2

Berita7.id – ​Henrikh Mkhitaryan menjalani laga pertamanya bersama AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Pada pertandingan kontra Sassuolo, La Lupa mendapatkan kemenangan 4-2 di Stadio Olimpico pada Minggu (15/9) dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20. Mkhitaryan menjadi salah satu pencetak gol bagi tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Roma mencetak empat gol pada babak pertama, dengan kontribusi dari Bryan Cristante, Edin Dzeko, dan Justin Kluivert. Sementara Sassuolo sempat memperkecil ketertinggalan melalui sepasang gol dari Domenico Berardi. Kemenangan ini membuat Roma naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan lima poin dari tiga pertandingan.

Dzeko memberikan pujian terhadap Mkhitaryan dengan mengatakan bahwa gelandang asal Armenia itu mendapatkan ekspektasi tinggi di klub barunya. Dzeko juga berharap agar Mkhitaryan dapat tetap bertahan dengan tim asuhan Paulo Fonseca itu ketika kontraknya sebagai pemain pinjaman habis pada akhir musim 2019/20.

“Saya sudah paham bahwa Henrikh Mkhitaryan dapat memberikan kontribusi seperti ini. Saya mengetahui bahwa Mkhitaryan adalah pemain yang luar biasa, dan ia adalah tambahan berkualitas tinggi ke dalam tim ini. Mkhitaryan adalah pemain profesional yang luar biasa, semoga ia dapat bertahan dalam waktu lama di sini. Mkhitaryan sudah melihat skema permainan kami dan memberikan kontribusi, jadi saya harap itu akan tetap berlanjut,” ucap Edin Dzeko dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

Mkhitaryan juga mencatatkan rekor sebagai pemain Armenia pertama yang tampil dalam ajang Serie A, tampil untuk AS Roma, dan mencetak gol untuk tim ibu kota Italia tersebut.[9m]

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of