Jaga Soliditas Partai Golkar, Seluruh Kader Terpilih di Pileg 2019 Siap Loyal Kepada Airlangga Hartarto

    0
    1
    Jaga Soliditas Partai Golkar, Seluruh Kader Terpilih di Pileg 2019 Siap Loyal Kepada Airlangga Hartarto



    Berita7.id – Seluruh kader Golkar yang terpilih di Pemilu 2019 nyatakan loyal kepada Airlangga Hartarto/RMOL

    Seluruh kader yang memperoleh kursi legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 siap melaksanakan fakta integritas untuk menyerahkan seluruh kebijakan partai kepada DPP Partai Golkar yang dipimpin Airlangga Hartarto.

    “Saya mengapresiasi fakta integritas yang telah diberikan (kepada kader). Bahwa Partai Golkar adalah salah satu institusi politik, kebijakan partai yang mengambil adalah DPP Partai Golkar,” ucap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di depan kader-kader terbaiknya di Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (14/9).

    Menurut Airlangga, fakta integritas yang telah diucapkan harus dipatuhi seluruh kadernya. Dia senang seluruh kader yang hadir mengaku siap untuk melaksanakannya.

    “Kan tentu dalam fakta integritas, kebijakan tersebut harus dan wajib dipatuhi oleh seluruh struktur partai Golkar juga fraksi sebagai kepanjangan tangan partai Golkar. Setuju? Siap? Siap laksanakan?” tegas Airlangga yang disambut jawaban para kader yang siap melaksanakan fakta integritas tersebut.

    Karena, kata Airlangga, soliditas merupakan hal yang sangat penting bagi Partai Golkar. Agar Golkar menjadi Partai yang disegani Partai Politik (Parpol) lainnya.

    “Kalau kita mau menjadi partai besar, kalau kita mau menjadi partai yang disegani oleh partai yang lain maka kita harus solid, setuju?” tegasnya.

    Airlangga menambahkan, banyak pihak yang menginginkan Golkar menjadi partai yang tidak solid. Sehingga ia berharap kader-kadernya mematuhi kebijakan yang diambil oleh DPP Golkar.

    “Posisi modal pokok ini tidak boleh kita ganggu, yang menganggu kita sekarang adalah tentunya orang-orang yang ingin Golkar tidak solid. Mereka adalah yang khawatir dengan soliditas Partai Golkar,” lanjutnya.

    “Tadi disampaikan, partai ini akan maju kalau kita semua optimis. Partai ini akan maju kalau kita semua bermental pemenang. Dan saya yakin yang ada di ruangan ini mentalnya adalah optimis dan mental pemenang,” pungkasnya.(rmol)

    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here