Di Apartemen, Aulia Peragakan 26 Adegan Rencana Bunuh Suami Dan Anak Tirinya

0
3
Di Apartemen, Aulia Peragakan 26 Adegan Rencana Bunuh Suami Dan Anak Tirinya



Berita7.id – Sebanyak 26 adegan rencana pembunuhan diperagakan Aulia Kesuma, pelaku pembunuhan suaminya, Edi Candra Purnama (54) dan anak tirinya M. Adi Pradana (23) dalam rekonstruksi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, 26 adegan yang diperagakan tersangka Aulia dan dua orang eksekutor, yakni Sugeng dan Agus.

“Artinya tadi adegan pertama dimulai dari keterangan tersangka 1 (Aulia), lalu dibenarkan oleh tersangka yang lain (Sugeng dan Agung),” ucap Kombes Pol Argo Yuwono di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Argo melanjutkan, rencana pembunuhan tersebut terjadi saat berada di hunian milik tersangka Kelvin di Apartemen Kalibata City, Tower Mawar lantai 20.

Dalam reka adegan memperlihatkan Aulia membeli obat tidur Valdes sebanyak 30 butir di salah satu apotek di Apartemen Kalibata City. Waktu kejadian tersebut yakni pada Jumat (23/8) sekitar pukul 08.30 WIB.

Selanjutnya, Aulia menemui tersangka Kelvin dan membicarakan rencana pembunuhan dengan cara memberikan obat tidur serta membekap kedua korban. Aulia juga sempat memasuki sebuah minimarket. Di lokasi ini, ia membeli kopi dan handuk dan kembali bertemu para tersangka di dalam mobil Toyota Calya di halaman parkir Apartemen.

Saat pertemuan itu, Aulia memberikan uang kepada kedua pembunuhan bayaran lantaran Sugeng menagih terlebih dahulu. Aulia kemudian memasuki sebuah kamar di lantai 20 Tower Mawar milik Kelvin. Di sana, Aulia mencampurkan obat tidur sebanyak 30 butir ke dalam minuman jus dan minuman keras yang telah dibeli. (Rmol)

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here