Virgil Van Dijk Terpilih Menjadi Pemain Terbaik UEFA 2018/19

0
1

Berita7.id – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, resmi terpilih menjadi pemain terbaik UEFA pada periode 2018/19. Pemain asal Belanda itu unggul dari Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona).Berdasarkan pengumuman dari UEFA, Van Dijk resmi terpilih menjadi pemain terbaik federasi sepak bola tersebut pada periode 2018/19 setelah berperan dalam keberhasilan Liverpool meraih gelar juara Champions League pada 2018/19.

Selain mengumumkan peraih penghargaan pemain pria terbaik, UEFA juga mengumumkan daftar pemain terbaik per posisi dengan total empat posisi yaitu penjaga gawang, bek, gelandang, dan penyerang.Van Dijk menjadi pemain yang meraih penghargaan pemain terbaik pada posisi bek, sedangkan rekan setimnya dalam skuat Liverpool, Alisson Becker meraih penghargaan kiper terbaik. Untuk posisi gelandang ditempati oleh mantan pemain Ajax yang kini memperkuat Barcelona, Frenkie De Jong, sedangkan di posisi striker, terdapat megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sementara itu, Lucy Bronze terpilih menjadi Pemain Terbaik Wanita 2018/19. Dia mengungguli dua rekannya dari Olympique Lyon, Ada Hegerberg dan Amandine Henry.

90min

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of