Pagar Digembok, Bamsoet Batal Luncurkan Buku di Kantor Golkar

    0
    2
    Pagar Digembok, Bamsoet Batal Luncurkan Buku di Kantor Golkar

    Berita7.id – Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyinggung kondisi kantor DPP Partai Golkar yang tidak bisa dimasuki para kader partai karena digembok.

    Bamsoet mengatakan dirinya ingin meluncurkan bukunya bertajuk “Akal Sehat” di kantor DPP Partai Golkar. Namun batal karena kantor tersebut digembok.

    “Sebenarnya saya berkeinginan kuat mengadakan diskusi di sana, di kantor kami sendiri, di DPP Partai Golkar. Tapi apa daya, kantor dijaga ketat,” kata Bamsoet, dalam acara peluncuran bukunya di Posko Bamsoet, Jalan HOS Cokroaminoto No. 57, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

    Dia mengatakan, awalnya dirinya memiliki keinginan menggelar peluncuran bukunya di kantor DPP Partai Golkar  Namun kondisi kantor yang dinilai sudah berbeda, akhirnya digelar di posko Bamsoet.

    Bamsoet pun prihatin karena kondisi kantor DPP Partai Golkar dijadikan tempat berjudi sehingga dirinya berharap kondisi-kondisi seperti ini cepat selesai.

    “Bahkan di dalam (kantor) dipakai tempat untuk berjudi, saya kaget kok partai kita jadi seperti ini. Tapi mudah-mudahan badai cepat berlalu, pantang mundur,” ujarnya.¬† [tsc]

    Komentar Anda
    0/5 (0 Reviews)
    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here