Agen Paulo Dybala Klarifikasi Kegagalan Kepindahan Kliennya ke Manchester United

0
0

Berita7.id – ​Paulo Dybala menjadi salah satu pemain Juventus yang mendapatkan sorotan tinggi sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Argentina itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dapat hengkang dari La Vecchia Signora karena mereka perlu mengurangi jumlah pemain dalam skuat mereka dan menyeimbangkan kondisi keuangan.

Posisi Dybala juga semakin diragukan setelah Gonzalo Higuain kembali dari masa peminjamannya di Chelsea dan tidak ingin meninggalkan Allianz Stadium. Dybala juga dicadangkan ketika Juve mendapatkan kemenangan 1-0 atas Parma di Ennio Tardini dalam laga pembuka Serie A 2019/20. Dybala sempat masuk dalam incaran Paris Saint-Germain dan Manchester United namun pemain dengan nomor punggung 10 itu dikabarkan masih memiliki niat untuk bertahan dengan Juve. Salah satu hal yang dianggap menyebabkan Dybala gagal pindah adalah isu mengenai permasalahan komisi. Jorge Antun selaku agen Dybala mengatakan bahwa kliennya tidak bergabung dengan Man United karena adanya permasalahan dengan kedua klub, bukan karena faktor komisi yang sempat diklaim menjadi penyebab utama dari kegagalan itu.

“Saat ini tidak ada rencana untuk datang ke Paris (membahas kemungkinan pindah ke PSG). Paulo Dybala perlu berusaha menikmati situasi yang dirasakannya saat ini, karena kita tidak dapat mengetahui apa yang dapat terjadi di masa depan. Saya memang sempat berbicara dengan Manchester United, tetapi rumor mengenai permasalahan komisi tidak tepat. Permasalahan ada di antara kedua klub,” ujar Jorge Antun dalam wawancara yang dikutip dari Football Italia.

Selain adanya spekulasi mengenai permasalahan komisi, Dybala juga diklaim mengajukan permintaan gaji yang tinggi ketika mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Hal ini dianggap terjadi karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak berpartisipasi dalam ajang Champions League.[90min]

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of