Setelah Rekonsiliasi, Apa Yang Akan Dilakukan Pemerintah Untuk Rakyat?

0
1
Setelah Rekonsiliasi, Apa Yang Akan Dilakukan Pemerintah Untuk Rakyat?



Berita7.id – Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan) Lieus Sungkharisma mengatakan adalah wajar bila Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyambut baik kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabiwo pada acara Kongres V PDIP di Bali.

Lieus menilai hadirnya Prabowo merupakan bentuk rekonsiliasi nyata antar dua pihak, yang berlangsung secara terus-menerus. Itu sebabnya Megawati menganggap Prabowo tamu spesial.

“Apa sebabnya saya enggak tahu, tapi menurut saya sah-sah saja,” terangnya kepada redaksi di kawasan Warunk Upnormal, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, Kamis petang (8/8).

Namun yang lebih spesifik, dari kehangatan kongres tersebut, PDIP dan Gerindra diharapkan mampu saling membantu dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun mendatang. Sebab, rakyat yang sudah lelah dengan kontestasi Pilpres yang lalu, akan menuntut hal apa yang dilakukan pasca rekonsiliasi.

Rakyat ini sebetulnya menunggu apa sih yang dibikin pemerintah? Setelah kita lelah pilpres panjang, setelah sempat hampir pecah, sekarang terjadi rekonsiliasi, rakyat menuggu apa yang mau dibikin,” tutur Lieus.

Terakhir, dia berharap setelah kehadiran Prabowo di acara PDIP, kehangatan suasana kongres juga bisa dirasakan seluruh rakyat Indonesia.(Rmol)

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of