MRT dan TransJakarta Gratis, Hindari Pakai Kendaraan Pribadi

0
1
MRT dan TransJakarta Gratis, Hindari Pakai Kendaraan Pribadi

Berita7.id Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga tidak menggunakan kendaraan pribadi karena masih ada lampu lalu lintas yang padam. Anies mendorong warga menggunakan MRT dan TransJakarta yang malam ini gratis.

“Semua yang di bawah kendali DKI, kita gratiskan. Sekarang MRT sudah berfungsi 100 persen, silakan gunakan MRT. Silakan gunakan TransJakarta, semuanya gratis. Semua sudah normal, beroperasi gratis dan kita tambah busnya. Hindari menggunakan kendaraan pribadi karena kita tahu beberapa atau sebagian lampu pengatur lalu lintas masih belum beroperasi,” kata Anies di kawasan Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2019).

Anies mengatakan selanjutnya akan pengecekan TransJakarta. Dia juga akan mengecek operasional TransJakarta.

“Saya akan inspeksi TransJakarta, monitoring,” sebutnya.

Anies juga mengatakan layanan hotline darurat 112 berfungsi normal. Dia mempersilakan masyarakat menghubungi nomor tersebut bila diperlukan.

“Kita langsung memastikan bahwa layanan telepon kedaruratan, 112, itu berfungsi. Bila masyarakat membhtuhkan layanan darurat, silakan telepon,” jelas Anies.

Seperti diketahui, TransJakarta sudah melakukan penambahan armada dan mulai beroperasi gratis sejak pukul 18.30 WIB. MRT juga telah beroperasi sejak pukul 20.00 WIB dan juga gratis. [dtk]

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of