Akibat Listrik Padam, Pesta Nikahan di Bandung Gelap-gelapan dan Tanpa Musik

0
2
Akibat Listrik Padam, Pesta Nikahan di Bandung Gelap-gelapan dan Tanpa Musik

Berita7.id – Pemadaman listrik terjadi di wilayah Jabar, Banten dan Jakarta. Belum diketahui hingga kapan pemadaman listrik tersebut terjadi. Hal tersebut berimbas kepada aktivitas warga di wilayah Kabupaten Bandung dan Sumedang.

Organ tunggal yang digelar dalam acara hajatan yang digelar di Kecamatan, Baleendah dan Majalaya terpaksa harus berhenti karena imbas pemadaman listrik tersebut.

“Padam listriknya, saya ini ngisi acara musik di hajatan yang ada di Rancamanyar, Baleendah. Jadi hiburan musiknya harus berhenti,” kata Idam, Minggu (4/8/2019).

Meski demikian, Idam menuturkan tamu undangan tetap berdatangan dan pasangan pengantin asyik berfoto. Idam berujar, tidak ada genset yang disediakan diacara hajatan tersebut. Karena belum ada persiapan sebelumnya.

“Enggak ada genset, enggak ada persiapan sebelumnya dan tidak ada pemberitahuan dulu sebelumnya. Tapi sesi foto tetap berjalan,” ujar Idam.

Salah satu warga, Bunga yang sedang mendatangi undangan kerabatnya berujar akibat pemadaman listrik suasana hajatan jadi hening. 

“Suasana hening karena acara musiknya berhenti,” ujar Bunga.

Tidak hanya di Kabupaten Bandung, pemadaman juga terjadi di Sumedang. Hal tersebut juga berdampak pada acara hajatan, para tamu dan pasangan pengantin harus bergelap-gelapan karena tidak ada penerangan.

“Listriknya padam, ini di Gedung Aula Desa Sayang, Jatinangor, Sumedang. Pengantin duduk di pelaminan, tamu sedang makan tanpa hiburan,” pungkasnya. [dtk]

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of