Matteo Darmian Beri Indikasi Tertarik Gabung AC Milan

0
0

Berita7.id – Full-back Manchester United, Matteo Darmian, dikabarkan sebagai salah satu pemain yang hengkang di musim panas ini.

Kabarnya, Darmian akan kembali ke Italia dan ia memberi indikasi keinginan gabung AC Milan.Rossoneri bukan klub yang asing bagi Darmian.

Pemain berusia 29 tahun pernah memperkuat Milan dari tahun 2001-2010, dari level akademi hingga tim utama – sempat dipinjamkan ke Padova pada musim 2009/10.

Darmian berpeluang hengkang ke Milan, meski faktanya, klub asuhan Marco Giampaolo sudah memiliki cukup pemain pada posisi bek kiri dan kanan.

Apalagi, dia mengagumi Direktur Teknik Milan yang notabene legenda klub, Paolo Maldini.”Saya tumbuh di Milan, saya pernah jadi bagian AC Milan selama hampir 10 tahun, saya tumbuh di sana sebagai pesepakbola dan pria. saya bangga akan fakta tersebut,” tutur Darmian, dikutip dari Calciomercato.

“Ketika saya ada di sana, Milan merupakan salah satu tim terkuat di dunia, ada banyak pemain-pemain hebat di atas segalanya, bek-bek hebat, idola saya selalu Maldini,” terang dia.

Source link

0/5 (0 Reviews)
Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of