Guardiola Isyaratkan Akan Menjual Sane ke Bayern Munchen

0
1

Berita7.id – ​Semenjak dibukanya bursa transfer musim panas 2019 ini, ​Bayern Munchen secara terang-terangan berminat untuk mendatangkan pemain ​Manchester City, Leroy Sane.

Pelatih Die Roten, Niko Kovac, berusaha keras membawanya ke Allianz Arena karena tengah mencari suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang memutuskan hengkang dari kota Munchen di akhir musim lalu.

Walau sampai saat ini, pihak Bayern belum mengajukan penawaran resmi terhadap Man City, nampaknya kans juara bertahan Bundesliga itu untuk memakai jasa pemain berpaspor Jerman tersebut terbuka lebar.

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola mengisyaratkan akan menjual Sane ke Bayern apabila dirinya memang mempunyai niatan untuk tinggalkan Etihad Stadium di musim 2019/20 ini.

“Saya tidak mengetahui rumor itu. Fakatnya, pemain itu (Sane), tidak memberi informasi apapun terhadap saya,” ujar Guardiola dikutip dari​ Goal.

“Apabila dirinya mengatakan ingin hengkang, maka kita akan berbicara dengan klub. Namun, kami tetap ingin Sane bertahan, karena Man City tengah mencoba menawarkannya kontrak baru.

“Untuk saat ini, Sane sepertinya masih akan masuk ke dalam skuat Guardiola saat menghadapi Liverpool di Community Shield.
Source link

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here