Diincar PSG, N’golo Kante Pastikan Bertahan di Chelsea

0
3

Berita7.id – ​Ketika musim 2018/19 berakhir, Paris Saint-Germain mulai memperlihatkan minatnya terhadap gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante.

Saat itu, skuat asuhan Thomas Tuchel ingin memboyong Kante lantaran ingin memperkuat lini tengah mereka.

Walau demikian, harapan Les Parisiens untuk membawa pulang Kante ke kampung halamannya, Prancis takkan terjadi di jendela transfer musim panas 2019 ini.

Sebab, pemain berusia 28 tahun itu sudah mengonfirmasi takkan tinggalkan Stamford Bridge, meski mengakui tersanjung telah diminati oleh klub sebesar PSG.

“Merupakan hal yang menyenangkan jika ada klub besar (Paris Saint-Germain), tertarik memakai jasa saya. Ketika pelatih (Tuchel), menginginkan Anda dalam proyeknya itu berarti bagus,” ujar Kante dikutip dari ​Sky Sports.”Tetapi, saya senang dengan keputusan saya (bertahan) dan merasa baik-baik saja di Chelsea,” tutupnya.

Penampilan Kante bersama The Blues di musim lalu memang terlihat impresif. Dirinya sudah tampil dalam 53 pertandingan dengan koleksi lima gol dan empat assist di seluruh ajang. Selain itu, pemain berpaspor Prancis tersebut juga membantu Chelsea meraih gelar juara Europa League.

Source link

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here