Arsenal Dianggap Seharusnya Datangkan Zaha Ketimbang Nicolas Pepe

0
2

Berita7.id – ​Menatap musim 2019/20, Unai Emery dikabarkan berusaha untuk menguatkan sektor penyerangannya. Pada awalnya, The Gunners terlihat tengah bersikeras memboyong pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Akan tetapi, Meriam London tampak kesulitan membawa Zaha ke Emirates Stadium lantaran pihak The Eagles mematok harga tinggi terhadap pemain berpaspor Pantai Gading tersebut.

Gagal datangkan Zaha, bukan berarti Arsenal berhenti mencari pemain. Akhirnya, pihak klub rela mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro untuk mendatangkan Nicolas Pepe ke kota London Utara.

Melihat batal merekrut Zaha, mantan petinggi Crystal Palace, Simon Jordan beranggapan jika Emery seharusnya datangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ketimbang Pepe.

“Saya pikir dia (Zaha) ingin perkuat Arsenal. Namun, saya merasa datang ke Tottenham Hotspur juga bagus untuknya. Tetapi, mereka (Spurs) tidak tertarik mendatangkannya,” ujar Jordan dikutip Express.

“Dia adalah pemain yang tepat, dan dia sekarang mulai memperlihatkan hal-hal positif di lapangan, seperti mencetak gol,” tutupnya.Dengan batalnya hengkang ke Arsenal, sepertinya membuat Zaha akan tetap bermain dengan skuat asuhan Roy Hogdson.

Source link

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here