Andrew Robertson Lupakan Kesuksesan Liverpool Juarai Champions League

0
1

Berita7.id – ​Keberhasilan Liverpool menjadi juara Champions League pada musim 2018/19 menjadi momen yang penting bagi sejarah klub yang bermarkas di Anfield itu.

Jordan Henderson dan rekan-rekannya mendapatkan gelar juara Champions League keenam setelah meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga final yang diadakan di Wanda Metropolitano, Madrid.

Momen itu juga menjadi sesuatu yang berarti bagi segala pihak yang terlibat dengan Liverpool karena mereka menderita kekalahan dari Real Madrid dalam tahap yang sama pada musim sebelumnya. Kemenangan yang diperoleh Liverpool pada pertandingan di Madrid itu membuat ekspektasi bagi mereka meningkat jelang dimulainya musim 2019/20.

Tetapi, salah satu pemain kunci The Reds dalam keberhasilan itu, Andrew Robertson, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya harus segera melupakan kesukesan yang mereka raih musim lalu.

Baca juga: Diincar Rangers, Liverpool Dianggap Pasang Harga Terlalu Tinggi untuk Ryan Kent

Robertson mengatakan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu sudah fokus untuk melanjutkan kesuksesan mereka musim depan. “Ketika kami kembali kami sudah tidak merasakan efek dari kesuksesan yang kami raih sebelumnya.

Fokus yang harus kami pegang saat ini adalah untuk melanjutkan upaya meraih lebih banyak trofi, karena kesuksesan yang kami dapatkan itu sudah terjadi di masa lalu. Kami tidak ingin menjadi tim yang hanya dikenang karena mendapakan satu trofi, kami ingin mendapatkan lebih banyak,” ujar Andrew Robertson dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

Robertson mengatakan bahwa para pemain Liverpool merasa bahwa kesuksesan mereka mendapatkan gelar tertinggi dalam kompetisi tingkat klub akan mereka lupakan hingga saat mereka pensiun.

Source link

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of