Nicolas Pepe Resmi Bergabung dengan Arsenal dari Lille

0
4

Berita7.id – ​Arsenal resmi mendapatkan pemain baru ketiga mereka pada bursa transfer musim panas 2019 setelah sebelumnya merekrut Dani Ceballos sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dan William Saliba secara permanen dari Saint-Etienne.

Kali ini tim asuhan Unai Emery itu resmi mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille.Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu didatangkan dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 80 juta euro, dan dapat meningkat sesuai dengan kesepakatan bonus dalam kepindahannya dari Lille.

Pemain berusia 24 tahun ini didatangkan dengan harapan bahwa kehadirannya dapat meningkatkan kualitas dari lini sayap tim London Utara tersebut. Sepanjang musim 2018/19, Unai Emery sudah beberapa kali mengganti formasi karena tidak memiliki jumlah pemain yang memadai pada posisi penyerang sayap.

Nicolas Pepe merupakan salah satu pemain terbaik dalam kompetisi Ligue 1 pada musim 2018/19. Pemain kebangsaan Pantai Gading ini tampil dalam 38 pertandingan, dengan kontribusi 22 gol dan 11 assist. Kontribusinya membuat Lille berhasil finis di peringkat ketiga.

Source link

Komentar Anda
0/5 (0 Reviews)
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here