Prabowo : Aparat pemerintah Harus Pandai, Hebat dan Tidak Bisa Disogok

0
192
Prabowo-subianto-soal-bocor-500T

Berita7.id – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertekad membangun pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi jika terpilih pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan saat menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk ‘Mewujudkan Swasembada Energi, Pangan dan Air’ itu digelar di Grand Ballroom Hotel Po, Semarang, Jumat (15/2/2019) sore.

“Walaupun sulit dengan pemerintah yang bersih, bebas dari korupsi, Insya Allah kita akan menyelamatkan negara ini. Kita bertekad pemerintahan yang nanti kita bangun pemerintahan yang tidak ada koruptornya,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, Indonesia saat ini tengah menghadapi berbagai persoalan yang sulit. Mulai dari utang hingga kekayaan alam yang tidak dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara merata.

Di sisi lain, masalah kemiskinan dan anak yang kurang gizi juga masih terus terjadi.

Sementara itu, kata Prabowo, Indonesia juga belum bisa mewujudkan swasembada energi, pangan dan air.

“Negara yang merdeka tidak boleh ada rakyat yang kelaparan tidak boleh ada anak-anak yang kurang gizi. Harus bisa punya bahan bakar yang tidak tergantung dengan bangsa lain,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berpendapat segala persoalan tersebut dapat diatasi bila aparat pemerintah bebas dari praktik korupsi dan suap.

Salah satu caranya, Prabowo akan meningkatkan kualitas hidup aparatur pemerintahan.

“Aparat pemerintah harus unggul, pandai, hebat dan tidak bisa disogok. Dan kita harus punya konsep. Konsepnya adalah kita perbaiki kualitas hidup,” tutur dia.

Sumber

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of