Pertama di Dunia Nokia 9 PureView Dengan 5 Kamera Belakang

0
53
Nokia 9 Pureview
Nokia HMD Global mengeluarkan produk flagship Nokia 9 Pureview dengan 5 Kamera Belakang

Berita7.id – Siapa yang enggak ingat merk handphone Nokia. Handphone ini begitu melegenda di tahun 90an sampai awal 2000an. Akan tetapi pernah mengalami pasang surut dalam menjual produknya. Mencontoh kemajuan teknologi handphone saat ini, Nokia kembali mengeluarkan produk, Nokia 9 PureView dengan 5 kamera belakang.

Nokia 9 PureView Rilis dengan 5 kamera belakang. Beberapa minggu lagi merk handphone Nokia bakal mengeluarkan produk terbarunya ialah Nokia 9 PureView. Handphone yang enggak menyerah dari ponsel-ponsel hits saat ini.

Gambar penampakan handphone cerdas ini juga telah merebak. Enggak cuma komponen depan yang amat berbeda dari handphone Nokia periode dulu, tetapi komponen belakangnya yang membikin heboh publik.

Nokia 9 PureView ini mempersiapkan lima kamera belakang. sedangkan handphone yang sudah beredar saat ini cuma mempersiapkan 2-3 kamera belakang. Tidak cuma kamera, pada komponen belakang handphone ini pula bakal terdapat satu sensor serta satu LED Flash.

Hingga saat ini belum jelas kegunaan lima kamera itu buat apa aja. Kebanyakan pada handphone cerdas lainnya yang ada 2-3 kamera belakang, bakal menghasilkan gambar zoom yang lebih bagus ketimbang yang cuma ada satu kamera. Astaga kebayang enggak bila kelima kamera Nokia ini dapat untuk zoom, bakal sebagus apa hasilnya ya?

Bila anda amati pada komponen depan, handphone ini enggak membuntuti mode layar penuh serupa pada handphone lainnya. Akan tetapi, tidak terdapat notch yang merisaukan. tidak cuma itu bezel atas serta bawah ada ukuran yang berbanding. alhasil mata kamu bakal konsisten nyaman kala memandangi layar. Ditambah lagi handphone ini mengadopsi layar AMOLED yang lagi kekinian.

Buat sidik jari, handphone ini memakai sensor dibawah layar lazimnya ponsel-ponsel yang lagi hits. Handphone ini bakal memakai prosesor Snapdragon 845 serta RAM 6 GB. Layarnya berukuran 5, 99 inch dengan resolusi 2K. Handphone ini dikabarkan bakal diberikan baterai sebesar 4. 150 mAh.

Prediksi Harga Nokia 9 PureView berapa ya yang bakal disodorkan buat produk ini? Berdasarkan penjelasan Miranda Warokka berlaku seperti Head of Marketing Indonesia for HMD Gobal pada 30 Januari yang lalu, Nokia ketika ini berpusat pada kategori menengah.

Kita fokus menengah. enggak cuma hanya turut mode, tetapi kita memandang kesempatan besar serta keserasian produk atas populasi Indonesia, demikian perkataan Miranda pada kesempatan itu.

Rumor yang beredar juga bakal dilincurkan pula model 5G, mengingat saat ini teknologi 5G lagi dikembangkan di Indonesia. Rencananya HMD global bakal mempublikasikan semua kemampuan Nokia 9 PureView pada 24 Februari kelak.

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of