TV LG 2019 menambahkan 2 Fitur Baru Yaitu HDMI 2.1 dan 8K

0
4
TV LG 2019 menambahkan HDMI 2.1 dan 8K

Berita7.idCES 2019 belum dimulai, tetapi LG sudah memberikan informasi tentang TV OLED dan LCD tahun ini. Meskipun tidak menyebutkan OLED rollable yang diharapkan, ia mencantumkan nomor model untuk dua set 8K, dengan Z9 OLED 88-inci dan TV LCD SM99 8K.

Belum ada kabar mengenai harga, tetapi konfirmasi besarnya adalah port HDMI 2.1 , semua TV OLED 2019 dan TV LCD NanoCell “terpilih” akan mendukung input video frame rate tinggi (HFR) 120fps. Fitur-fitur lain dalam standar baru ini meliputi saluran pengembalian audio yang disempurnakan (eARC) serta variabel refresh rate (VRR) dan mode latensi rendah otomatis (ALLM) untuk membuat gamer senang. Jika Anda mengambil salah satu dari TV 8K yang baru, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak perlu menyambungkan empat kabel HDMI untuk menghubungkan semuanya.

Nama NanoCell adalah merek baru untuk TV LCD high-end LG (SM9X dan SM8X) dengan warna yang ditingkatkan, sudut pandang dan bezel tipis. Seperti biasa, LG juga membicarakan kemampuan AI-nya dengan teknologi Thinq, dan tombol Prime Video baru pada Magic Remote yang terhubung langsung dengan Alexa Amazon.

Read More

Komentar Anda