Nilai Tukar Rupiah Melemah, Pemerintah Dituntut Stabilkan Ekonomi

0
227

Berita7.id – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam forum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Kolaka, Senin 24/9/18

Dalam aksinya mereka menuntut pemerintah untuk segera menstabilkan Ekonomi yang ada di Indonesia, menghimbau kepada pemerintah lebih waspada dan mengambil Iangkah tepat agar keadaan perekonomian Indonesia, khususnya melemahnya nilai tukar rupiah bisa diatasi.

Menuntut Pemerintahan Jokowi JK untuk menghentikkan Utang Indonesia kepada Luar Negeri yang terlalu berlebihan, karena akan menghancurkan perekonomian Indonesia.

Menghimbau kepada pemerintah harus meningkatkan produktivitas Pertanian yang dimana Sumber Daya Manusia Indonesia sangat berpotensi, Menghimbau pemerintah juga harus berhenti penjualan aset aset Negara dan beberapa tuntutan lainnya.

”Hari ini kami sebagai penyambung Iidah rakyat, menyampaikan keperhatinan kami kepada pemerintah atas melemahnya rupiah dan meminta untuk segera mengambil tindakan pemulihan ekonomi,”. Namun jika tidak segera diambil Iangkah tegas maka terjadinya krisis ekonomi tahun 1998 silam bisa terulang. Ucap Andri Kamaruddin selaku koordinatir aksi.
urL; https://radarinvestigasi.com/nilai-tukar-rupiah-melemah-pemerintah-dituntut-stabilkan-ekonomi/

Komentar Anda