Prabowo Subianto Panggil Seluruh Ketua DPD Gerindra se-Indonesia di Kediamannya

0
150
partai-gerindra

Berita7.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra se-Indonesia di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan dalam rangka konsolidasi pemenangan menjelang pileg dan pilpres.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo menyampaikan dinamika politik dari awal hingga terbentuknya koalisi seperti saat ini. Hingga akhirnya memilih Sandiaga Uno sebagai pendamping.

“Tadi Pak Prabowo sampaikan secara utuh perjalanan persiapan koalisi sampai ke bentuk koalisi termasuk nanti rencana untuk tim kampanye nasional,” kata Edhy, Kamis malam, 30 Agustus 2018.

Dalam pertemuan itu, Prabowo menginstruksikan seluruh Ketua DPD Gerindra membentuk tim pemenangan di daerah masing-masing. Selain itu, para ketua DPD juga diminta untuk selalu berkonsultasi dengan mitra koalisi yang mengusung Prabowo-Sandiaga.

“Karena intinya harus kita konsultasikan sama partai-partai mitra koalisi, walaupun sudah terjalin komunikasi,” ucap Edhy.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra lainnya Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengatakan rapat internal kali ini tak membahas khusus soal pembentukan struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Kalau struktur tim pemenangan dibahas tersendiri tapi tadi kita memberikan informasi sedikit kepada struktur partai yang dikumpulkan pada malam hari ini,” tutur Dasco.

Dengan dikumpulkannya para ketua DPD Partai Gerindra se-Indonesia ini diharapkan dapat menyatukan informasi jelang Pemilu 2019.

“Ya namanya juga konsolidasi pileg dan pilpres supaya semua dapat informasi yang sama dan mempunyai frekuensi yang sama,” pungkas dia.

Komentar Anda