Nama Prabowo Menggema di Arena Final Pencak Silat

0
76
Prabowo Subianto Hadir Dalam Final Pencak Silat Asian Games 2018
Prabowo Subianto Hadir Dalam Final Pencak Silat Asian Games 2018

Berita7.id – Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri final cabang olahraga pencak silat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu, 29 Agustus 2018.

Prabowo hadir dengan menggunakan baju safari berwarna cokelat dan langsung duduk di kursi VVIP. Usai menyaksikan beberapa pertandingan, Ketua Umum Partai Gerindra ini beranjak dari tempat duduknya.

Ia kemudian jalan dan menyapa para atlet pencak silat dari berbagai negara. Sontak apa yang dilakukan menjadi sorotan para penonton. Para penonton menyebutkan nama Prabowo.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak para penonton.

Prabowo pun berkeliling area pertandingan pencak silat dan bersalaman dengan para atlet dan penonton. Usai berkeliling, mantan Danjen Kopassus ini pun kembali ke kursi VVIP.

Prabowo saat ini menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).

Pada Asian Games 2018, Indonesia panen medali emas dari cabang olahraga pencak silat, dengan menyumbang sembilan emas. Sementara pada hari ini masih ada beberapa pertandingan lagi, yang berpotensi kembali menyabet emas. Prestasi ini membuat Prabowo senang dan bangga.

Komentar Anda