Dzyuba Percaya Tim Spanyol Bisa Dikalahkan

0
32
Dzyuba Rusia

Berita7.id – Dzyuba menjadi sosok pemain kunci bagi skuat tuan rumah yang dilatih oleh Stanislav Cherchesov yang lolos ke fase 16 besar. Ia mencetak masing-masing satu gol dalam laga melawan Mesir dan Arab Saudi.

Usai dibantai 3-0 oleh Uruguay di laga pamungkas Grup A, antusiasme yang menyertai tim Rusia seolah menciut. Dzyuba sendiri mengakui bahwa duel dengan Spanyol yang bertabur bintang akan jadi tugas yang sulit.

Ia berkata: “Untuk pertama kali selama 32 tahun terakhir, kami lolos ke fase gugur. Mari kita lihat apa lagi yang bisa kami lakukan. Ini akan seperti pertarungan untuk memperebutkan gelar juara dunia tinju. Seorang petarung berpengalaman menghadapi petarung muda yang berani. Kita lihat saja, siapa yang lebih baik.

“Tim manapun bisa mengalahkan siapapun di hari yang bagus.”

Dzyuba akan berhadapan dengan para bek veteran Spanyol seperti Gerard Pique dan Sergio Ramos, sebuah tantangan yang membuat dia bersemangat.

“Hanya saat anda bersaing dengan yang terbaik lah anda bisa tahu seberapa bagus diri anda,” ujar sang striker.

“Saya bersemangat menghadapi Ramos dan Pique. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Kita akan lihat siapa yang memenangkan pertarungan ini.”

Komentar Anda