Kalah di Quick Count Pilgub Sumut, Djarot Stress Berat!

0
39

Berita7.id – Kalah dalam quick count atau perhitungan cepat Pilkada Sumut, calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat mengaku merasakan stres dan enggan berkomentar saat diberikan sejumlah pertanyaan oleh wartawan.

Namun akhirnya sambil berbincang santai, mantan gubernur DKI itu merokok di depan rumah pribadinya di Jalan RA Kartini, Medan, Sumatera Utara, Rabu sore, 27 Juni 2018.

“Saya memang kalau stres bawaannya mau merokok terus,” kata Djarot sembari mengisap sebatang rokok.

Djarot pun tak lagi banyak berkomentar seusai merokok. Ia kemudian menjalankan salat Ashar bersama sejumlah pendukungnya. Setelah salat, Djarot masih enggan berkomentar.

Ketua tim sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Situros (Djoss), Djumiran Abdi mengatakan memang Djarot belum berencana memberikan pernyataan.

“Waktunya enggak tepat (wawancara) sekarang. Harap maklum. Mungkin besok atau beberapa hari lagi,” tutur Djumiran.

Mendengar pernyataan Djumiran, sejumlah awak media pun meninggalkan rumah Djarot. Hanya awak media yang menjadi bagian dari tim pemenangan Djarot yang tetap tinggal di dalam rumah. Pintu rumah berwarna putih yang sebelumnya terbuka untuk wartawan itu pun kemudian ditutup.

Komentar Anda