Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Sebut Lagi Inisial Artis Yang Terlibat Prostitusi

0
55
robby abbas

Berita7.id – Beberapa waktu lalu, nama Robby Abbas marak diperbincangkan lantaran dirinya mengungkap sejumlah nama artis yang melakukan prostitusi. Robby pun didekam di penjara selama satu tahun lantaran dirinya terbukti menjadi mucikari. Kini Robby dapat menghirup udara bebas dan dirinya kembali muncul ke publik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4), Robby mengungkapkan akan mengklarifikasi kasusnya itu. Ia ingin para artis yang dikenalnya itu dapat jujur dan mengakui perbuatannya itu. Beberapa inisial nama artis pun diungkapkan Robby.

“Yang menengah ya kayak misalnya SB, AA, terus KF, RF. RF bukan yang sedang bermasalah kemarin ya. Ada lagi. Banyak inisial yang takutnya inisial tapi orangnya beda,” ucap Robby.

Setelah dirinya keluar dari jeruji besi, Robby mengatakan, masih banyak permintaan dari para artis maupun kliennya untuk melakukan prostitusi.

“Aku enggak munafik sih sebenarnya, aku berhenti, aku taubat gitu. Masih banyak permintaan dari artis, permintaan dari klien untuk seperti itu. Aku masih mikir dua kali,” beber Robby.

Mengenai soal tarif, Robby pun mematok mulai dari puluhan hingga ratusan juta.

“30 juta sampai 200 juta ada,” katanya.

Robby juga membeberkan bahwa banyak artis baru yang ingin mencari popularitas saat bersama dengannya. Gaya hidup menjadi alasan mereka untuk mencari uang tambahan.

“Gaya hidup hedonis, faktor keuangan itu yang paling utama. Karena selebritis itu hanya mencari nama sebenarnya. Tapi untuk faktor kehidupannya sepertinya mereka memilih side job seperti ini,” jelas Robby.

Komentar Anda