Manchester City Tidak Minat Beli Isco

0
138
Isco

Berita7.id – Pep Guardiola mengatakan Manchester City tidak akan merekrut Isco di musim panas ini, dan ia memberikan selamat atas sukses Real Madrid kembali merebut Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun.

City, yang menembus 100 poin untuk menyabet gelar Liga Premier, kembali diprediksi akan berfoya-foya di lantai bursa untuk meneruskan dominasi di Eropa.

Mereka pun dikaitkan dengan playmaker Madrid dan Spanyol Isco, namun Guardiola, dalam sebuah acara di Barcelona, mengatakan: “Tidak, Manchester City tidak akan merekrut Isco.”

Isco, yang menandatangani kontrak anyar pada September dengan klausul pelepasan melonjak tajam hingga €700 juta, main sebagai starter saat Los Blancos memenangkan trofi Si Kuping Besar ketiga beruntun dengan membekuk Liverpool 3-1 di partai final di Kiev.

“Ketika sebuah tim memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, empat kali dalam lima tahun, itu karena mereka tim spektakuler,” papar Guardiola.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat, sangat berat – bertahan di situ tergantung pada banyak hal. Jika semua hal ini bersama Anda selama tiga tahun beruntun, itu karena Anda mengendalikan mereka.”

Meski kembali mendominasi di pentas Eropa, Madrid dan pelatih Zinedine Zidane menghadapi kritik, dengan sejumlah pandit mengklaim sukses mereka tak pantas.

Tapi Guardiola mengatakan: “Tidak banyak yang dapat Anda tambahkan – ia melakukan pekerjaan spektakuler. Apakah masalah jika itu pantas atau tidak?

“Mereka memenangkan Liga Champions dan kita harus memberi selamat karena itu kompetisi yang sulit dimenangkan.”

Komentar Anda