Ingin Sukses, Motta Minta PSG Segera Beli Kroos

0
425
Toni Kroos
Toni Kroos saat membela Real Madrid di final liga Champion

Berita7.id – Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta meminta agar klubnya membajak gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Motta menilai bahwa pemain tim nasional Jerman itu merupakan roh permainan El Real pada musim ini. Kroos diyakininya bisa membuat PSG sukses di kancah domestik dan internasional.

Tidak hanya itu, Motta juga mengatakan bahwa Kroos memiliki gaya bermain yang cocok dengan PSG. Sehingga menjadi pembelian ideal bagi sang jawara Liga Perancis tersebut. “Saya ingin melihat Toni Kroos bermain di PSG. Kroos juga bermain di posisi yang lebih ke depan. Karena (skill) itu saya ingin dia di sini. Dia memiliki gaya bermain yang sungguh cocok dengan gaya bermain PSG,” kata Motta, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (30/5).

Lebih lanjut, Motta melihat Kroos bermain baik sepanjang musim ini bersama Real Madrid. Irama permainan Madrid juga berasal dari umpan-umpan dari kaki pemain berusia 28 tahun itu. Walhasil, mantan pemain Bayern tersebut memiliki peran krusial Madrid dalam meraih tiga gelar Liga Champions beruntun. “Kroos adalah pemain yang sangat saya kagumi untuk waktu yang lama,” tutur Motta.

Real Madrid sendiri merekrut Kroos pada tahun 2014 silam. Sejak awal kedatangannya, Kroos selalu menjadi pemain utama bersama Luca modric di lini tengah. Bersama Madrid, Toni Kroos telah mencetak 11 gol dari 124 pertandingan. Sementara bersama tim nasional Jerman, Kroos telah menorehkan 7 gol dari 52 laga.

Komentar Anda