Cedera Serius, Salah Bakal Absen di Laga Pembuka Lawan Uruguay

0
11
salah

Berita7.id – Spekulasi masih terus bergulir terkait apakah Mohamed Salah bisa tampil memperkuat Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Namun Presiden Federasi Sepak Bola Mesir, Hany Abo Rida, memastikan Salah akan pulih tepat pada waktunya untuk bisa memperkuat timnas Mesir.

“Salah kemungkinan bisa tampil, tapi dia akan absen dalam laga pembuka Mesir menghadapi Uruguay,” kata Rida, seperti dikutip Express.co.uk, Rabu (30/5).

Mesir akan menghadapi Uruguay di laga pembuka Grupa A pada 15 Juni. Mereka kemudian akan bertemu tuan rumah Rusia pada 19 Juni. Di laga terakhir grup pada 25 Juni, Mesir akan ditantang timnas Arab Saudi.

Fisioterapi Liverpool, Ruben Pons, mengaku khawatir dengan kondisi cederanya Salah yang dinilainya serius. Salah diperkirakan membutuhkan waktu tiga sampai empat pekan untuk memulihkan kondisinya. Jika memang seperti itu, maka Salah dipastikan tidak bisa tampil memperkuat Mesir di Piala Dunia 2018.

Rida mengakui Salah belum bisa pulih sepenuhnya ketika Mesir menghadapi Uruguay. Tapi, Rida yakin Salah sudah bisa diturunkan ketika Mesir menghadapi tuan rumah Rusia. “Salah akan seratus persen untuk pertandingan lawan Rusia,” katanya.

Komentar Anda