Casillas Ogah Tukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar

0
106
Cristiano Ronaldo

Berita7.id – Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas tidak rela jika bekas timnya menukar Cristiano Ronaldo dengan penyerang Paris Saint-Germain Neymar.

Rumor mengenai kemungkinan barter antara dua figur ikonik tersebut mengemuka belakangan ini menyusul komentar peraih lima Ballon d’Or Ronaldo mengenai masa depannya.

Sinyal kepergian Ronaldo kembali muncul setelah final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei, beriringan dengan kabar keinginan Los Blancos mendatangkan Neymar, yang diakuisisi PSG dari Barcelona musim panas lalu.

Casillas, yang saat ini mengikuti perkembangan Madrid dari Porto, yakin bekas klubnya harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan bintang mereka.

“Apakah saya akan menukar Ronaldo untuk Neymar? Tidak!” tegas peraih Piala Dunia ini kepada reporter.

“Saya tidak akan menukar dia untuk pemain mana pun di dunia. Saya mengerti sepakbola berkembang, namun sekarang ini Cristiano adalah Real Madrid.”

Casillas juga memuji salah satu pemain yang dekat dengannya saat mereka masih sama-sama membela Si Putih.

“Rekan terbaik yang pernah saya punya? Cristiano. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan pria ini. Ia meningkat setiap hari. Ini gila.

“Apa pun yang orang katakan, ia bahagia di Madrid dan apa pun yang dikatakan sebelumnya, ia selalu bertahan di Madrid. Saya tidak berpikir ia akan hengkang.”

Selain mendukung Ronaldo bertahan, Casillas juga berharap Neymar tetap di klub sekarang, meski ia sadar banyak pemain yang ingin gabung tim Zinedine Zidane.

“Neymar ke Madrid? Ia berganti dari klub besar seperti Barcelona untuk tantangan baru di PSG.

“Saya tidak akan memahami perpindahan itu sekarang, tapi saya mengerti semua orang ingin main untuk Madrid.”

Komentar Anda