Presiden Atletico Tegaskan Griezmann Bertahan

0
28
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann foto bersama keluarga saat memenangi Liga Eropa 2018

Berita7.id – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan Antoine Griezmann, yang diberitakan hengkang di musim panas, tidak akan pergi ke mana-mana, setidaknya sampai kontraknya di Wanda Metropolitano kedaluwarsa.

Penggawa tim nasional Prancis ini gencar dikaitkan pindah ke klub kampiun La Liga Spanyol Barcelona setelah kembali menunjukkan performa ciamik di kampanye 2017-18, dengan mencetak 29 gol di semua kompetisi dan membawa tim polesan Diego Simeone juara Liga Europa, gelar pertamanya bersama Los Rojiblancos di pentas Eropa.

Namun, Cerezo menegaskan pemain 27 tahun ini masih memiliki sisa kontrak empat tahun dan tampaknya tak tertarik membiarkan salah satu pemain kuncinya pergi sebelum masa baktinya berakhir.

“Saya tidak tahu masalah klub lain,” katanya.

“Yang saya katakan adalah yang selalu saya katakan: Griezmann memiliki kontrak dengan Atletico untuk empat tahun ke depan, jadi sangat sulit untuk menyelesaikannya hingga empat tahun dari sekarang.”

Barcelona secara terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka kepada mantan penggawa Real Sociedad tersebut, termasuk yang diungkapkan presiden Josep Bartomeu dan Luis Suarez, yang kemudian dikritik oleh pihak Atletico. Lionel Messi pun menyatakan siap menerima Griezmann dengan tangan terbuka di Camp Nou.

Terkini, eks pemain Prancis Christophe Dugarry mengatakan angka €100 juta dalam klausul kontrak sepadan dengan kualitas yang dimiliki kompatriotnya.

“Griezmann memiliki tawaran,” ujar Dugarry kepada RMC.

“Klausul pelepasannya €100 juta dan terserah dia untuk memutuskan. Ia harus melakukannya sebelum Piala Dunia, itu akan menjadi situasi ideal.

“Ini jumlah uang yang banyak, namun untuk [mendapatkan] Griezmann ini adalah hadiah. Semua klub menginginkannya, jadi terserah dia untuk memutuskan.”

Komentar Anda