Zidane Paham Rasa Frustrasi Bale Akan Minimnya Waktu Bermain

0
2

Berita7.id – Bale tak masuk dalam starting XI yang disusun Zidane untuk laga ini. Sang pelatih lebih memilih untuk menempatkan Karim Benzema dan Isco sebagai penyangga Cristiano Ronaldo. Tapi, nyatanya, setelah dipanggil dari bangku cadangan, Bale jadi penentu kemenangan Madrid.

Hanya dua menit setelah masuk menggantikan Isco, Bale mencetak salah satu gol terhebat dalam final Liga Champions. Ia melakukan tendangan salto yang tak dapat dihalau Loris Karius.

Dan saat kiper asal Jerman itu tak mampu menepis gol kedua Bale, sang bintang Wales jadi pemain pertama yang mencetak dua gol di final Liga Champions setelah masuk dari bangku cadangan.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Bale memberi isyarat kalau dirinya akan mencoba meninggalkan Madrid apabila tak kunjung mendapat jaminan waktu bermain yang lebih banyak. Zidane lantas mengakui kalau dirinya bisa lebih sering memainkan sang eks winger Tottenham itu.

Ini rumit, tapi semua orang memperhatikan diri mereka masing-masing. Saya paham,” ujar Zidane. “Ini adalah sebuah skuat, dan tak akan berubah.

Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim, dan memang benar, ada masanya dia layak untuk bermain lebih sering.

Saya memahami mereka yang menginginkan lebih banyak waktu bermain, Bale membuat perbedaan. Wajar saja jika ia menginginkan regularitas lebih, saya bisa memahami dia.”

Komentar Anda