Modric Klaim Real Madrid Ciptakan Dinasti di Liga Champions

0
5
Liga Champion 2018 di Kyiv
Liga Champion 2018 di Kyiv

Berita7.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengklaim bahwa Real Madrid telah menciptakan dinasti seperti klub NBA Chicago Bulls, Boston Celtics, dan Los Angeles Lakers, menyusul mahkota Liga Champions ketiga berturut-turut mereka.

Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018 atau Minggu dini hari WIB.

Itu adalah gelar Liga Champions ketiga beruntun bagi Real Madrid.

Terkait keberhasilan itu, gelandang Modric menyamakan pencapaian Madrid dengan kesuksesan klub basket NBA, Bulls, Celtics, dan Lakers, yang pernah mendominasi kompetisi basket NBA.

Ini sesuatu yang luar biasa, ini sesuatu yang bersejarah. Saya tidak tahu apakah ada yang akan mengulangi ini di masa depan. Ini akan sangat sulit,” kata Modric.

Dua kali adalah sesuatu yang menakjubkan, tetapi ini (ketiga kali) adalah heroik. Kami menonton film kemarin tentang tim bola basket seperti Chicago Bulls, Boston Celtics, dan Los Angeles Lakers. Ketika mereka menang tiga kali berturut-turut dan mereka menyebutnya dinasti. Saya pikir ini adalah dinasti dalam sepak bola,” ucapnya.

Pemain asal Kroasia itu pun mengatakan ingin menikmati momen kemenangan dulu sebelum menatap musim depan.

Kami adalah juara dan kami harus menikmati ini,” ucap Modric.

Kami harus menikmatinya terlebih dahulu dan kemudian bersiap untuk musim depan dan mencoba untuk keempat berturut-turut,” katanya.

Komentar Anda