Geby Loncat dari Lantai 8 Kalibata City Gara-Gara Ini

0
43
bunuh diri

Berita7.id – Ana Yulisanti alias Geby Putri (22) diduga tewas bunuh diri dengan loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City. Polisi menyebut korban bunuh diri karena cemburu.

“Diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya telah suka kepada wanita lain,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit dalam keterangannya kepada deikcom, Senin (23/4/2018).

Sigit menerangkan Geby sempat dibawa ke rumah sakit saat jatuh dari apartemen tersebut. Jasad Geby juga sempat akan diautopsi, namun pihak keluarga tak mengizinkan

“Pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi,” ujar Sigit.

Sebelum loncat dari lantai 8, Geby mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadi, meminum body lotion dan parfum. Namun hal itu diketahui oleh pacarnya, Ramdani yang kemudian melarangnya.

Ramdani sempat menenangkan korban saat itu. Namun, ketika Ramdani pergi ke kamar mandi, Geby tiba-tiba loncat lewat balkon apartemen.
Tubuhnya terhempas ke parkiran motor apartemen tersebut. Geby masih bernapas saat ditemukan, namun nyawanya melayang setelah dilarikan ke RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan.

Komentar Anda