Tottenham Kalah Melawan United, Kane Kecewa

0
2
Tottenham Kalah Melawan United, Kane Kecewa

Berita7.id – United menghadapi serangan demi serangan Tottenham pada paruh awal laga, dan Dele Alli sukses memanfaatkan umpan silang Christian Eriksen dan mengubahnya jadi gol pembuka keunggulan Lilywhites.

Paul Pogba sempat kesulitan di awal laga, namun ia menaklukkan Mousa Dembele untuk mengirimkan bola matang kepada Alexis Sanchez yang berbuah gol di menit ke-24.

Kane dan Alli sempat nyaris mencetak gol sebelum United menyamakan kedudukan, dan tendangan Eric Dier hanya mampu mengenai tiang gawang di menit-menit akhir babak pertama. Kedua hal tersebut membuat gol kemenangan United yang dicetak oleh Herrera di menit ke-62 makin sulit diterima Spurs.

“Saya sama kecewanya dengan seisi tim, seisi klub. Hari ini bukanlah hari kami, jadi rasanya membuat frustrasi,” ujar Kane.

“Membangkitkan diri kami di Liga Premier adalah satu-satunya hal yang bisa kami lakukan. Masih ada empat laga yang tersisa, itu satu-satunya hal yang tersisa untuk dimainkan, untuk finish di empat besar. Penting bagi kami untuk mencapainya.

“Laga satu ini menyakitkan, dan akan tetap begitu hingga musim berakhir. Tapi, kami masih punya tugas untuk dilaksanakan.”

Komentar Anda