Kemenangan Atas Malaga Membuat Real Madrid Naik Ke Posisi 3

0
24
Isco
Playmaker Real Madrid - Isco

Berita7.id – Isco dan Casemiro membantu Real Madrid membekuk Malaga 2-1, Senin (16/4) dini hari WIB, sekaligus memangkas jarak dengan peringkat kedua Atletico Madrid menjadi empat poin.

Zinedine Zidane sengaja tidak memasukkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam skuat setelah Los Blancos terhindar dari comeback Juventus di Liga Champions tengah pekan kemarin, sementara Marcelo dan Toni Kroos berada di kursi cadangan.

Meski terdapat sejumlah perubahan, Madrid merangkai kemenangan tandang kelima beruntun di semua kompetisi berkat performa impresif Isco.

Gelandang asli Spanyol itu melepaskan tendangan bebas keras di menit ke-25 untuk membuka keunggulan Los Blancos. Ini adalah gol ke-25 dari set piece yang Madrid cetak musim ini, terbanyak dibanding tim La Liga lainnya.

Dominasi tim ibu kota Spanyol tersebut berlanjut hingga ke babak kedua dan Isco kemudian beralih peran menjadi pemberi assist untuk gol kedua Madrid. Umpan silangnya berhasil disempurnakan oleh Casemiro untuk menggandakan keunggulan El Real.

Di injury time babak kedua, Malaga mampu memperkecil skor menjadi 2-1 berkat tembakan Diego Rolan.

Dengan hasil ini, Madrid merebut posisi ketiga dari Valencia dan mengumpulkan 67 poin, unggul dua dari Los Che. Sementara Malaga terbenam di dasar klasemen dan tertinggal 14 poin dari zona aman dengan sisa enam pertandingan.

Komentar Anda