Elite PKS Menganalisa Tiket Capres Akan Diberikan ke Gatot Nurmantyo

0
17
Prabowo Subianto
Prabowo dan Gatot duduk bersebelahan saat hadiri HUT KOPASSUS yang ke 66

Berita7.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memang telah menerima mandat dari partainya untuk maju di Pilpres 2019. Namun elite PKS tak yakin Prabowo maju sebagai capres di pilpres mendatang.

Baca Juga: PKS Siap Menerima Jika Gerindra Sodorkan Capres Selain Prabowo

“Saya nggak yakin Prabowo maju,” ujar elite PKS Nasir Djamil di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018), seperti dikutip Detikcom.

Nasir punya analisis sendiri soal Pilpres 2019 dan pencalonan Prabowo. Menurut dia, Prabowo akan menyerahkan tiket kepada eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

“Saya punya analisa tiket itu akan diberikan ke orang lain. Yang paling berkesempatan untuk mendapatkan itu adalah Gatot Nurmantyo,” ujar aleg PKS dari Aceh ini.

Soal Pilpres 2019, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade pernah mengungkap bahwa Gatot, setelah tak lagi menjabat Panglima TNI, menemui Prabowo. Kata Andre, Gatot-lah yang pertama kali mengungkit Pilpres 2019 saat berbincang dengan Prabowo. Pada akhirnya, Prabowo lalu mengajak Gatot bergabung dengan Gerindra.

“Pak GN menyampaikan keinginan beliau untuk mengikuti konstestasi Pemilu 2019. Pak Prabowo sebagai senior lalu mengajak Pak GN untuk bergabung dengan Gerindra,” jelas Andre, 23 Maret lalu.

Baca juga: Gerakan 10 Juta Like Bukti Gatot Diinginkan Rakyat

Hari ini, di HUT ke-66 Kopassus, Prabowo dan Gatot bertemu dan duduk bersebelahan. Kehadiran Prabowo dan Gatot tentu memantik spekulasi keduanya akan kembali membahas Pilpres 2019. Namun Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menepis kabar bahwa ada rencana khusus keduanya bertemu dalam acara HUT Kopassus.

“Nggak tahu ya kalau dia janjian berdua, kan dia duduk sebelah-sebelahan tuh,” kata Andre saat dihubungi.

Komentar Anda